Intip Kecanggihan Meriam Caesar 155 Versi Terbaru Chassis 8×8

Pada kesempatan demonstrasi dinamis dengan live ammunition, Grup Nexter telah mendemonstrasikan kepada lebih dari delapan puluh orang dari 18 negara mengenai pengetahuan dan kinerja artileri ground-to-ground kaliber 105 dan 155mm.

Diakuisisi oleh tentara Prancis, Denmark, Indonesia dan Thailand, serta dari negara Timur Tengah, dan saat ini hadir di beberapa “teater” operasi, terutama di Irak dalam Wagram Task Force, sistem artileri 155mm self-propelled CAESAR® telah diinstal pada chassis 6×6 dan 8×8.
155 mm L52 Caesar
155 mm L52 Caesar
CAESAR® muncul hari ini sebagai penyesuaian terbaik antara kesederhanaan artileri tarik dan mobilitas sistem yang digerakkan sendiri. Kekuatan, kehandalan, dan biaya perawatan yang rendah membuatnya sebagai produk yang sangat kuat, dimanapun lingkungan tempatnya ditugaskan.

Dilansir dari laman Nexter Group (02/01), Demonstrasi ini mencakup penampilan perdana versi terbaru sistem pemuatan otomatis chassis 8×8 CAESAR®. Perangkat ini memastikan tingkat penembakan konstan dan berkelanjutan, apapun kondisi lingkungannya.
155 mm L52 Caesar
155 mm L52 Caesar
Paket baterai CAESAR® pada chassis 8×8 “full automatic” tersebut memfokuskan kesederhanaan penggunaan sistem senjata ini, dan untuk mengkonfirmasi kemampuan bertahannya melawan tembakan balik baterai: waktu antara kedatangan di titik tembak dan awal, setelah melakukan tembakan secara salvo dalam enam putaran kurang dari tiga menit.

Presentasi dari 105 LG1, sistem artileri tarik 105mm, menyelesaikan demonstrasi ini. 105 LG1 mudah di sebar menggunakan kendaraan ringan, helikopter, atau bahkan parasut, 105 LG1 adalah artileri serang 105mm paling ringan di dunia, memberikan dukungan tembakan dengan kemampuan reaksi yang cepat.

105 LG1 telah beroperasi di Singapura, Thailand, Indonesia, Belgia, Kanada dan Kolombia.

0 Comment "Intip Kecanggihan Meriam Caesar 155 Versi Terbaru Chassis 8×8"

Posting Komentar