Helikopter Raksasa Mi-26 Buatan Rusia Terkuat Didunia

Helikopter pengangkut militer terbesar dan terkuat di dunia dalam produksi, Mi-26 akan beroperasi dalam versi upgrade yang dikenal sebagai T2V. Dijuluki “Sapi Terbang” oleh pilot karena ukurannya yang raksasa, Mi-26 dilengkapi dengan armor dan peralatan baru yang telah diuji selama operasi militer di Suriah.

Mi-26 terbang untuk pertama kalinya pada tahun 1977 dan dalam beberapa tahun telah menjadi helikopter kargo paling kuat di dunia. Pesawat ini bisa membawa muatan hingga 20 metrik ton, atau dalam hal militer, lebih dari 80 pasukan terjun payung dilengkapi peralatan lengkap, kendaraan lapis baja ringan dan bahkan helikopter lainnya.
Mi-26 Buatan Rusia
Mi-26 Buatan Rusia
Mi-26
Mi-26 angkut pesawat sipil
Mi-26
Mi-26 angkut helikopter chinook
Pada tahun 2009, sebuah Mi-26 Rusia ikut ambil bagian dalam operasi untuk menyelamatkan sebuah helikopter Chinook CH-47 Chinook di Afghanistan.

“Itu adalah hari-hari ketika kami bekerja sama dengan NATO dalam semua masalah utama,” kata Profesor Vadim Kozyulin dari Akademi Ilmu Pengetahuan Militer  kepada Rusia Beyond.

“Taliban menembaki sebuah helikopter Amerika, dan Chinook lainnya tidak dapat mengangkatnya dari medan perang. Mereka harus menghubungi orang-orang Rusia, jadi helikopter yang jatuh itu diangkat dengan Mi-26 kami, yang membawanya ke pangkalan militer Amerika terdekat. ”

2 Comments

  1. Dimana lagi anda bisa bermain dan juga mendapatkan bonus yang besar selain di D e w a | D o m i n o | Q Q |. Ayo buruan bergabung... dijamin anda pasti puas bermain disini^^

    BalasHapus
  2. Ayo Segera Join D e w a | D o m i n o | Q Q Menyediakan 7 Permainan Yang Dapat Diakses cukup dengan 1 ID. Nikmati Bonus TO Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar Se-Indonesia. Raih kemenangan hingga jutaan rupiah bersama kami ^^

    BalasHapus