Kelebihan Dan Kekurangan Jet Tempur SU-35

Kemampuan tempur Su-35 Rusia meningkat secara signifikan setelah mendapatkan pemasangan peralatan baru. Sumber militer Rusia mengatakan kemampuan tempur Su-35 meningkat secara signifikan setelah meningkatkan dan menguji Su-35 dimedan tempur di Suriah, lapor Sputnik pada 23 September.

Menurut saluran televisi Zvezda, berkat penambahan sistem peperangan elektronik baru, seperti radar passive electronically scanned array (PESA) N035 Irbis-E. Setelah upgrade Su-35 mampu menjejak 30 target pada jarak 400 km, dan mengeksekusi 8 target sekaligus.
SU-35
SU-35
Su-35 adalah pesawat tempur generasi 4 ++ yang dirancang dan dibangun oleh Sukhoi Corporation. Su-35 mampu melakukan manuver super berkat mesin turbofan Saturn AL-41F1S. Lapisan cat pada Su-35 mampu mengurangi reflektifitas radar dan dilengkapi dengan peralatan elektronik yang lebih modern.

Selama melakukan misi udara di Suriah, beberapa Su-35 mengalami kerusakan mesin akibat mengisap pasir dan kerikil di landasan pacu Hmeymim. Jaring-jaring inlet udara ternyata tidak mampu menyaring dan mencegah debu-debu gurun pasir yang akhirnya memaksa Rusia melakukan beberapa modifikasi pada Su-35.

0 Comment "Kelebihan Dan Kekurangan Jet Tempur SU-35"

Posting Komentar