Kontrak Pembelian Jet Tempur Canggih Su-35 Indonesia Diteken Beberapa Bulan Lagi

Kontrak penjualan jet tempur canggih Rusia Su-35 ke Indonesia diharapkan akan ditandatangani dalamm beberapa bulan ke depan. Hal tersebut disampaikan Direktur Kerjasama Internasional dan Kebijakan Regional perusahaan Rostec, Viktor Kladov.

“Kami berharap  kontrak untuk pesawat Su-35  akan ditandatangani dalam waktu dekat. Saya percaya itu akan ditandatangani dalam beberapa bulan mendatang,” kata Kladov kepada Kantor Berita TASS, Jumat 17 Februari 2017.
Sukhoi SU-35
Sukhoi SU-35
Dilaporkan sebelumnya bahwa Rusia berencana untuk menandatangani kontrak dengan Indonesia pada pengiriman sepuluh jet tempur multiguna Su-35.

Persenjataan Rusia secara luas telah digunakan militer, khususnya  Angkatan Udara Indonesia yang telah mengoperasikan pesawat tempur Su-27 dan Su-30.  Indonesia berencana membeli jet tempur Su-35  untuk menggantikan   F-5 Tiger yang sudah digunakan Indonesia sejak tahun 1980.
Berita Terbaru

    2 Comments

    1. Ndak beli ya ndak apa apa, gitu aja koq bulet dan kalau ada dadakan dr austi ya yg nrima kan TNI. Kalau kejadian ya kita tuntut pejabat2 TNI hrstanggung jawab di mahkamah militer ..

      BalasHapus
    2. Senapan Angin merupakan senapan / senjata yang digemari karena sensasi ketegangan; sensasi kekuatan; serta sensasi kebanggan luar biasa yang didapatkan hanya karena senjata angin ini. Distro Sniper Group sebagai Distributor Senapan Angin menjawab semua keperluan anda untuk mendapatkan sensasi-sensasi luar biasa.

      BalasHapus