China Latihan Militer Besar-besaran Di Laut Cina Selatan

China
Manufer kapal perang China
Di tengah ketegangan tinggi di Laut China Selatan, Beijing mengumumkan mlakukan latihan militer besar-besaran di kedua udara dan laut pada hari Selasa 28 Juli 2015 dengan fokus pada sistem perang informasi.

Dengan lebih dari 100 kapal dan puluhan pesawat, China Militer Online melaporkan Beijing melakukan latihan besar dengan menembakkan -amunisi di Laut China Selatan.

Menurut Kementerian Pertahanan China, latihan yang berkonsentrasi pada sistem perang informasi antara angkatan udara dan pertahanan laut dan menghasilkan “terobosan baru” dalam kemampuan militer China.

Menggunakan berbagai senjata baru, serta “Segala macam taktik teknologi informasi,” kekuatan militer berhasil melakukan latihan anti-kapal selam, mencegat rudal anti-kapal supersonik, dan terlibat dengan objek kecepatan tinggi ketinggian rendah.

Karena fokus pada perang informasi, latihan dilakukan di “lingkungan elektromagnetik yang kompleks” yang disimulasikan dengan sistem pengawasan, pengintaian, dan peringatan dini untuk mendeteksi target.Departemen Pertahanan tidak mengatakan di mana, tepatnya, latihan berlangsung. (China Militer Online)

0 Comment "China Latihan Militer Besar-besaran Di Laut Cina Selatan"

Posting Komentar