Menunggu SU-35 TNI AU

Sukhoi SU 35
Pesawat Tempur Sukhoi SU 35
Rosoboronexport dan Indonesia sedang bernegosiasi tentang pengiriman satu batch jet Su-35, ungkap laporan RIA Novosti dengan mengacu pada pernyataan Wakil CEO dari Rosoboronexport, Sergey Goreslavskiy.

Goreslavskiy adalah kepala delegasi Rosoboronexport di pameran dirgantara Aero India-2015 yang diselenggarakan di Bangalore.

“Kami sedang bernegosiasi dengan tim khusus Indonesia. Namun, masih terlalu dini untuk membicarakan jumlah jet dan tanggal penandatanganan kesepakatan, “kata Goreslavskiy.

Dia mengingatkan bahwa Kepala Staf Angkatan Udara Indonesia, Marsekal Agus Supriatna, mengatakan: “Jet Su-35 memenuhi semua persyaratan dari angkatan udara nasional”. (25 Feb 2015/ ruaviation.com).

12 Comments

  1. Balasan
    1. Su 37 itu tidak ada mas,program itu dah batal

      Hapus
  2. akhirnya!! Smoga makin Jaya NKRI!!

    BalasHapus
  3. akhir nya jadi juga su35s nya,,,,

    BalasHapus
  4. lebih cepat lebih baik ...

    BalasHapus
  5. Semoga TNI bisa mebeli SU-35 ( 32 pesawat,separuh dibuat di indonesia TOT ),kapal selam kilo ( 6 lengkap dengan terpedo,TOT ),S-300 ( 10 paket ,TOT ),kapal perusak ( 3 lengkap dengan rudal jelajah,TOT ).pada tahun 2024 indonesia udah 5 besar dunia.

    BalasHapus
  6. Ayo aku yakin orang indonesia itu cerdas2 kalo bisa alat2 pertahanan NKRI jangan beli dari negera lain,Rancang dan buat sendiri lebih puas

    BalasHapus
  7. Kapan datangnya su 35 ko lama bgt ya,,

    BalasHapus
  8. ditunggu sukhoi SU 35 nya :))
    yaa Allah mudah2an dibeli..Aamiin..

    BalasHapus