Amerika Luncurkan Helikopter Canggiih S-97 RAIDER

Sikorsky Aircraft West Palm Beach, fasilitas Florida mereka meluncurkan pertama dari dua S-97 RAIDER ™ prototipe helikopter, menandai dimulainya kegiatan dalam program fase uji terbang dan langkah besar menuju menunjukkan baru - pengintaian bersenjata - dan pertama helikopter menampilkan X2 Teknologi ™ dirancang untuk misi militer

"Sikorsky meluncurkan helikopter generasi berikutnya dari rancangan helikopter militer sebelumnya, dengan kemampuan dan kinerja tidak pernah terlihat sebelumnya di industri kami," kata Presiden Sikorsky Mick Maurer. "Hanya empat tahun yang lalu, kami mengumumkan rencana untuk membangun S-97 RAIDER dan bekerja sama dengan beberapa perusahaan terbaik di industri ini, memahami kebutuhan untuk memastikan pengembangan pesawat tidak akan menyulitkan anggaran pertahanan pemerintah dan menyebabkan penyusutan aggaran. Sikorsky bangga kepemimpinannya di daerah ini, dan kepemimpinan S-97 RAIDER mewakili kalangan helikopter militer dunia. "

Berdasarkan desain awal X2 ™ desain rotor koaksial Sikorsky itu, S-97 helikopter RAIDER fitur teknologi generasi berikutnya dalam konfigurasi multi-misi (pramuka udara bersenjata atau serangan ringan), mampu membawa enam tentara dan senjata eksternal. Rotor utama counter-rotating koaksial dan pendorong baling-baling memberikan kecepatan jelajah hingga 220 knot (253 mph), lebih dari dua kali lipat kecepatan helikopter konvensional. Sikorsky akan menawarkan RAIDER ™ sebagai pengganti OH-58D Kiowa prajurit armada helikopter Angkatan Darat AS berdasarkan prioritas operasional dan keuangan masa depan Angkatan Darat, dan untuk platform operasi khusus.

"Armada helikopter militer membutuhkan kinerja maksimal dan meningkatkan kemampuan untuk mencapai tujuan mereka," tambah Maurer. "RAIDER ini memberikannya dengan manuver sangat baik dan kecepatan yang secara signifikan meningkatkan kinerja  tinggi dan rentang yang lebih besar serta daya tahan dari serangan."

RAIDER memiliki badan berbahan komposit dan berat kotor maksimum sedikit lebih berat dari £ 11.000. Helikopter ini akan mampu membawa berbagai senjata dan sensor, yang diperlukan untuk misi. Kokpit akan cocok dua pilot, side-by-side tempat duduk. Ruang kabin yang fleksibel akan membawa sampai enam pasukan tempur lengkap, atau bahan bakar tambahan dan amunisi untuk misi diperpanjang.

"RAIDER menandai pembukaan pertama konfigurasi helikopter yang relevan baru dalam 30 tahun," kata Mark Miller, Wakil Presiden Penelitian & Teknik. "Dengan program RAIDER, Sikorsky telah membawa inovasi untuk setiap aspek proses, memikirkan kembali cara kita merancang, membangun, menguji dan mendukung produk. Kami telah terus menutup mata pada menurunkan pengembangan, produksi dan dukungan biaya sambil meningkatkan produktivitas dan kualitas, dan kami yakin bahwa RAIDER adalah solusi untuk Warfighter masa depan. Kami berharap untuk mendapatkan udara di bawah ban dan memperluas amplop di uji terbang dalam beberapa bulan mendatang."

Program helikopter RAIDER ini didanai 100 persen oleh institusi militer amerika. Sikorsky memberikan 75 persen dari investasi, dan 53 pemasok utama memberikan sisa pendanaan.

Sikorsky Aircraft Corp, yang berbasis di Stratford, Connecticut, adalah pemimpin dunia dalam desain helikopter, manufaktur, dan jasa. United Technologies Corp, yang berbasis di Hartford, Connecticut, menyediakan produk dan jasa teknologi tinggi untuk kedirgantaraan dan sistem bangunan industri.

Siaran pers ini berisi pernyataan tentang peluang untuk pengembangan, produksi dan penjualan helikopter ke depan. Hasil aktual dapat berbeda secara material dari yang diproyeksikan sebagai akibat dari resiko dan ketidakpastian tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada perubahan prioritas pemerintah pengadaan dan praktik, rencana anggaran, ketersediaan dana dan dalam jenis dan jumlah pesawat yang dibutuhkan; tantangan dalam desain, pengembangan, produksi dan dukungan teknologi canggih; serta resiko lain serta ketidakpastian, termasuk namun tidak terbatas pada orang-orang yang dirinci dari waktu ke waktu di Securities and Exchange Commission pengajuan United Technologies Corporation.

merdeka.com

0 Comment "Amerika Luncurkan Helikopter Canggiih S-97 RAIDER"

Posting Komentar